Life Style

Tak Berhijab, Wakil Aceh di Miss Indonesia Dikecam

AJANG tahunan Miss Indonesia akan mengumumkan siapa pemenangnya Senin (16/2) malam. Namun di balik kemeriahan acara tersebut terdapat sebuah kecaman yang ditujukan pada salah satu kontestan.

Ialah Ratna Nurlia Alfiandini yang mendapat komentar pedas dari netizen. Pasalnya gadis berkulit putih kelahiran 1994 asal Surabaya ini didapuk mewakili provinsi Aceh yang identik dengan gadis berjilbab.

ranta nurlia

Melalui pemberitaan yang berkembang, masyarakat yang tinggal di Aceh dan menjunjung tinggi syariat Islam seperti tak setuju diwakilkan oleh mahasiswi kedokteran gigi Universitas Airlangga itu. Menanggapi polemik tersebut Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization pun buka suara.

“Jujur saja saya belum tahu, malah tidak tahu apa-apa soal ini. Tidak semua orang memang pro tapi kita juga nggak bisa sembarangan dalam menanggapi pemberitaan seperti itu. Kita tetap positif saja. Selama kita lakukan semua secara positif kita tidak akan mendengar permasalahan-permasalahan dari luar,” kata Liliana saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/2)

Lebih lanjut, Liliana menceritakan proses pemilihan kontestan yang mewakili masing-masing provinsi.

Ajang tahunan Miss Indonesia akan mengumumkan siapa pemenangnya Senin (16/2) malam. Namun di balik kemeriahan acara tersebut terdapat sebuah kecaman yang ditujukan pada salah satu kontestan.

Ialah Ratna Nurlia Alfiandini yang mendapat komentar pedas dari netizen. Pasalnya gadis berkulit putih kelahiran 1994 asal Surabaya ini didapuk mewakili provinsi Aceh yang identik dengan gadis berjilbab. | sumber: kapanlagi.com

Comments

comments

Topics