Asyiknya Nongkrong di Lapangan PKOR Wayhalim

LAPANGAN PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, kini menjadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan. Khususnya bagi kalian pecinta kuliner. Aneka jajanan di tawarkan di tempat ini misalnya pempek, bakso, sate padang, siomay dan otak-otak yang sayang untuk dilewatkan bagi pecinta kuliner.

Tak hanya itu, pedagang batu akik juga ikut menghiasi deretan stand batu akik di sepanjang jalan masuk PKOR. Pedagang baju dan celana juga ikut meramaikan tempat ini dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas. Kaos, gamis, jeans, peci hingga gaun dijual disini.

Untuk remaja dan anak-anak telah disediakan aneka wahana bermain mulai dari becak mini, mobil remote, motor mini, otoped dengan harga Rp10ribu untuk  10 menit. Bagi kalian yang ingin berkeliling PKOR tapi malas berjalan kaki disini juga disediakan Mobil hias gowes, delman, kereta-keretaan dan ATV. Harga sama setiap wahana hanya waktu yang diberikan nya yang berbeda.

Penasaran? tunggu apalagi, ajak keluarga dan pasangan anda ke Lapangan PKOR Wayhalim untuk menghabiskan waktu dan dijamin tidak membuat kantong anda kering.

Ini cuplikan foto yang di ambil team infolampung.com sore 19 juni 2015:

1 2 3 4 5 6

Comments

comments