Aman & Nyaman Menuju Lampung

KEGIATAN Tim Malahayati.ac.id selama liburan tidak hanya sekedar berlibur, tapi juga berusaha memberi informasi kepada mahasiswa atau calon mahasiswa tentang perjalanan. Baik itu suasana, rute maupun tips perjalanan.

Kali ini tim malahayati.ac.id akan membahas beberapa rute dan tips menuju Lampung, terutama Universitas Malahayati

Alternative yang di gunakan adalah menggunakan jasa PO Damri. PO Damri menuju Lampung banyak tersedia di Kota-kota besar di pulau jawa, salah satunya Bandung, Bekasi dan Jakarta. Keunggulan PO Damri ini dalam segi kenyamanan dan keamanan. Karena Penumpang dapat langsung turun di Pull Damri Kota Bandar Lampung

PO Damri menawari beberapa fasilitas bus di antaranya royale class, exsecutive dan bisnis. Fasilitas pada bus Royale class ini adalah AC, selimut & bantal , 1-2 shet, WC, smoking area, wifi, dan kopi the gratis yang di sediakan di smoking area.

Untuk fasilitas exsecutive tidak jauh berbeda namun terlihat jelas dari jumlah kursi karena menggunakan sheat 2-2 dan jumlah kursi yang lebih banyak ketimbang royale class, dan untuk bisnis hanya menyediakan selimut & bantal dangan kabin AC.

Untuk daerah Bandung bisa mendatangi pull Damri yang berarada di jl. Kebon Kawung depan statsiun hall Bandung, dan untuk di Bandar Lampung sendiri bisa menjumpai tiket pembelian yang berada di Stasiun Tanjung Karang dan pull damri Raja Basa yang berarda di belakang Terminal Raja Basa.

Harga yang di tawarkanpun sangat seimbang dengan fasilitas yang diberikan. untuk Royale class sendiri adalah Rp. 270.000,-  untuk exsekutiv Rp. 230.000,- dan bisnis Rp. 195.000,- . untuk pemberangkatan di lakukan pada malam hari pukul 19.00 karena merupakan bus malam.

Harga dan fasilitas memang sebanding dengan kenyamanan bus, tergantung anda yang memilih karena menurut penulis, waktu tempuh ketiga jenis bus Damri ini tidak berbeda, happy buser. []

Comments

comments