Rektor Malahayati Kembali Santuni Anak Yatim

Anak Yatim adalah kekuatan Universitas Malahayati, juga pondasi Universitas Malahayati, yang selalu memberi semangat kepada pemilik, karyawan dan mahasiswa untuk terus berjuang, dan terus ikut serta membantu anak yatim.

Kembali Universitas Malahayati mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Tidaklah aneh, karena memang setiap sabtu Unimal selalu melakukan doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Hanya saja pada bulan ramadhan ini kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jum’at. Seperti Jum’at ini (26/6), setiap minggu kegiatan ini akan terus berlangsung secara rutin.

Dilaksanakan di Masjid Universitas Malahayati yang terletak di hadapan RS Pertamina Bintang Amin, kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Malahayati, Dr. Muhammad Kadafi, SH,MH serta para Wakil Rektor dan Jajaran Akademika.

Diawali dengan mendengarkan tausiah dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah, selanjutnya anak yatim dapat menikmati makanan yang telah disediakan. seperti soto, sate, semur ayam dan berbagai macam sayuran dan buah-buahan.

Selesai menikmati santap buka puasa, puluhan anak yatim, yang memang merupakan anak yatim binaan Unimal ini menerima santunan yang langsung diberikan oleh Rektor.[]

Comments

comments