Seperti Ronaldo, Martunis Juga Doyan Foto Selfie

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, benar-benar menjadikan ayah sekaligus bintang Real Madrid tersebut sebagai panutannya. Mulai dari aksinya di lapangan hingga penampilannya.

Nama Martunis kembali mencuat dalam beberapa hari ini, usai dia direkrut oleh Sporting Lisbon. Selain dari pemberitaan yang mengulas pemuda berusia 17 tahun asal Banda Aceh itu, tak sedikit yang ingin lebih tahun soal Martunis melalui media sosial miliknya.

Lewat akun Facebook miliknya, Martunis mengumumkan hanya memiliki akun Twitter @martunisCR8 dan Instagram di @martunis_ronaldo. Maklum saja, sekarang mulai bermunculan akun-akun yang mengatasnamakan Martunis.

Twitter Martunis saat ini sudah diikuti sekitar 5 ribu followers, sedangkan akun Instagram memiliki 3 ribu-an pengikut. Korban bencana Tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 lalu ini, memang cukup aktif memainkan akun media sosialnya.

Isinya sekitar kehidupan Martunis selama di Portugal, kicauan terakhirnya berupa ungkapan kerinduannya akan keluarga di Indonesia yang ia sertakan dengan foto. Melihat akun Instagramnya, pria kelahiran 10 Oktober 1997 ini ternyata gemar foto selfie.

Sama halnya dengan Ronaldo yang juga kerap memamerkan foto-foto selfie miliknya, hingga pengikutnya mencapai 23 juta. Terlihat, dandanan Martunis juga sangat menyerupai bintang asal Portugal yang juga meramaikan akun Instagram miliknya.

Kini, Martunis tengah menggapai mimpi menjadi pesepakbola terkenal di Portugal. Dia direkrut oleh tim yang mengawali karier Ronaldo, dan memasukkan Martunis ke akademi tim muda, yaitu Alcochete.

Itu merupakan tempat di mana Ronaldo meniti kariernya pada 1997 hingga 2001, sebelum akhirnya naik ke level senior Sporting. Bila Ronaldo masuk kala usianya masih berusia 12 tahun, Martunis yang mendapat nomor punggung 28 milik Ronaldo telat 5 tahun.  | sumber: viva.co.id

Comments

comments