Public Services

Doto Zaini Ikut Pilgub Lagi Sebab Ingin Wujudkan Butir MoU Helsinki

Doto Zaini menyampaikan tekadnya untuk mencalonkan diri kembali pada pemilihan Gubernur Aceh 2017-2022 mendatang. Tekad Doto hanya satu, yaitu untuk menuntaskan janji dan beberapa pekerjaan yang belum selesai di masa pemerintahannya saat ini.

Hal ini disampaikan olehnya saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Mesjid Jami Bakongan, Aceh Selatan, Selasa (15/2/2016).

“Saya akan maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2017. Saya maju karena ingin menuntaskan dan melaksanakan program yang telah kita canangkan, sesuai implementasi butir-butiran MoU Helsinki,” ujar Gubernur Aceh yang bernama lengkap dr H Zaini Abdullah ini.

Mendengar tekat tersebut, para tokoh masyarakat Subulussalam dan Aceh Singkil menyatakan dukungan penuh kepada Doto Zaini, untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam memerintah Aceh pada periode lima tahun ke depan.

“Kami perwakilan tokoh masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam sepenuhnya mendukung, dan segera membentuk tim pemenangan dan akan terus bergerak untuk mencari dukungan masyarakat bagi terpilihnya dr H Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh,” tegas H Syarifuddin, selaku perwakilan tokoh masyarakat Subulussalam. | sumber: acehtrend.co

Comments

comments

Topics