Selamat, 7 Dosen Unaya Menang Dana Hibah Penelitian 2016 Dikti

MINGGU (14/02) Berjumlah 7 dosen muda Universitas Abulyatama memenangkan dan berhak menerima dana hibah penelitian 2016 dari Dikti. Berdasarkan lampiran yang diumumkan oleh Dikti berdasarkan laman Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIM-LITABMAS) ada 7 dosen Universitas Abulyatama yang berhasil lulus seleksi.

Untuk melihat pengumuman lampiran pemenang penelitian tahun 2016, bisa kunjungi website http://simlitabmas.dikti.go.id/

Berikut daftar 7 Dosen Universitas Abulyatama yang memenangkan dana Hibah Penelitian dari Dikti tahun 2016, Chek This Out ;

1. Silvi Puspa Widya Lubis dengan judul penelitian “Penerapan Teknik CRI (Certainty of Response Index) dalam mengidentifikasi miskonsepsi siswa kelas X pada konsep klasifikasi dunia hewan)

2. Muhammad Zardi dengan judul penelitian “Pemanfaatan limbah Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Nagan Raya sebagai bahan stabilisasi tanah ekspansif”

3. Ade Irfan dengan judul penelitian “Analisis pemahaman konsep aljabar mahasiswa calon guru melalui peta konsep pada program Studi Pendidikan Matematika Universitas Abulyatama Aceh”

4. Ema Dauyah dengan judul penelitian “Korelasi penggunaan bahasa inggris disekolah terhadap kualitas siswa dalam berbahasa inggris di MTsn Darul Ulum Banda Aceh”

5. Bustami dengan judul penelitian “Kajian pertumbuhan dan serapan hara beberapa varietas padi lokal pada berbagai dosis nitrogen”

6. Elvridarosa dengan judul penelitian “Respon aplikasi pupuk NPK dan jenis amelioran terhadap sifat fisika tanah dan pertumbuhan tanaman padi pada lahan bukaan baru”

7. Lensoni dengan judul penelitian “Pengaruh penggunaan saring pasir lambat terhadap penurunan kadar garam pada sumur gali di Gampong Ujung Blang Kecamatan Kuta Baro Aceh Besar” []

Comments

comments