Youth

Manajer Bergek Minta Maaf, Vio Anggap Kasusnya Selesai

Mantan model yang fotonya dipajang tanpa izin untuk promosi show Bergek di Bireuen, Alfionitha NW, menyatakan telah menganggap selesai perkara foto itu setelah manajer Bergek meminta maaf secara langsung kepadanya.

“Barusan Vio ditelepon oleh manajer Bergek, Bang Iwan Setiawan. Beliau meminta maaf dan mengatakan sudah menegur panitia di Bireuen. Karena sudah mendapat klarifikasi secara langsung, perkara ini Vio anggap sudah selesai,” kata Alfionitha yang akrab disapa Vio kepada ATJEHPOST.Com, Minggu malam, 21 Februari 2016.

Sebelumnya, kepada ATJEHPOST.Com, Iwan juga mengatakan akan menghubungi Vio secara langsung untuk meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan panitia penyelenggara meskipun kemudian konser di Bireuen yang rencananya digelar hari ini akhirnya dibatalkan.

Vio mengaku lega setelah menjelaskan secara langsung alasan dirinya keberatan fotonya dicomot tanpa izin.

“Vio sendiri sebenarnya sudah lebih setahun meninggalkan dunia modeling, lalu tiba-tiba foto Vio dipakai untuk promosi show Bergek tanpa sepengetahuan Vio, itukan rasanya gimana gitu,” ujar Vio yang menggeluti modelling di Aceh sejak 2009 hingga 2015.

Dara kelahiran Bandung 17 April 1990 itu pun membantah tegas suara-suara sumbang yang menyebutkan dirinya mengharapkan duit dan numpang tenar karena menyoal penggunaan fotonya tanpa izin.

“Vio sama sekali tidak butuh duit dan ketenaran. Yang Vio butuhkan adalah klarifikasi dan permintaan maaf sebagai bentuk mereka mengakui kesalahannya. Jadi sekarang kasusnya sudah selesai,” tambah Vio yang kini bekerja di bidang pengembangan sumberdaya manusia pada sebuah hotel di Banda Aceh. []

Comments

comments