Walikota Bubarkan Acara Modelling, Ini Kata Polisi

Foto: Akun Facebook Syekh Ghazali

WALIKOTA Banda Aceh Illiza Saadudin Djamal membubarkan ajang ‘Indonesian Model Hunt 2016’ yang berlamgsung di Hotel Grand Nanggroe, Minggu, 28 Februari 2016. Alasannya, sebagian peserta tak memakai jilbab.

Alasan lainnya datang dari pihak Kepolisian Resor (Polresta) Banda Aceh. Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli mengatakan, pihaknya tak pernah mengeluarkan izin untuk kegiatan itu.

“Jangankan izin, pemberitahuan tentang adanya penyelenggaraan acara itu saja tidak pernah ada. Jadi, kita tidak tahu sama sekali ada even tersebut di Hotel Grand Nanggroe,” kata Kapolresta Banda Aceh seperti dikutip Serambinews.com, Minggu (28/02/2016).

Kasat Intelkam Kompol Apriadi SSos menjelaskan penyelenggaraan even itu sepenuhnya tanggung jawab pihak Hotel Grand Nanggroe. Seharusnya, kata dia, pihak hotel melaporkan jika ada acara yang dihadiri oleh lebih dari satu orang.

“Besok, Senin 29 Februari, kita akan panggil pihak hotel dan mempertanyakan terkait penyelenggaraan acara tersebut,” kata Apriadi.[]

Untuk berita lebih lengkap dan komprehensif tentang Walikota Banda Aceh bubarkan ajang pencarian model ini, klik di sini

Comments

comments

About the author

Atjeh Post

Add Comment

Click here to post a comment