Headline2 People

Dapat Hadiah Mobil dari Jokowi, Bapak Angkat: Tak Pernah Mimpi

SEHARI setelah bertemu Presiden Jokowi saat meresmikan Bandara Rembele di Bener Meriah, Provinsi Aceh, Nurdin Aman Thursina mendapat kembali mendapat kejutan baru. Kali ini, pria yang telah dianggap sebagai bapak angkat Jokowi itu mendapat hadiah satu unit mobil Avanza.

“Benar, kami dihadiahi mobil avanza, diminta diambil ke Lhokseumawe kemarin (Kamis 3 Maret 2016),” ujar Inen Thursina dengan mata berkaca-kaca di kediamannya, Jum’at 4 Maret 2016 seperti diberitakan lintasgayo.co.

Nurdin Aman  sendiri terkaget-kaget. Ia sama sekali tak menyangka akan mendapat hadiah mobil dari Jokowi yang pernah akrab dengannya ketika bekerja di Gayo  hampir 30 tahun lalu. “Tidak pernah mimpi mendapatkan mobil,” kata Nurdin.

Syaiful Fata, anak sulung Nurdin, lantas menyebutkan nomor polisi mobil itu.

“Nopolnya BL 1014 XY, karena disini belum ada garasi sekarang diparkir di rumah adik saya, Junaidi di Pondok Baru,” kata Syaiful.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan Nurdin Aman Thur bertemu kembali saat peresmian Bandara Rembele, 2 Maret 2016. Usai pertemuan itu, Jokowi pun memperkenalkan sang ayah angkat lewat akun Twitternya.

Sumber foto atas: lintasgayo.co

Comments

comments

Tags

About the author

Yuswardi A Suud

1 Comment

Click here to post a comment

Topics