ustad-al-habsy-kecelakaan
  • Page Views 635

Ustad Al Habsy Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

Kabar naas datang dari ustad kondang, Ahmad Al Habsyi. Mobil yang ditumpangi l Habsyi dan rombongan dakwahnya mengalami kecelakaan di kawasan Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kondisi mobil putih itu pun terlihat ringsek cukup parah hampir di semua bagian. Foto-foto kondisi kendaraan diunggah akun twitter @ustad_alhabsyi.

“Ustad Al Habsyi kecelakaan setelah mengisi acara di Mandailing Natal. Mohon doa dari semua sahabat tweps untuk beliau,” tulis akun @ustad_alhabsyi, Jumat, 4 Maret 2016.

Tak hanya itu, akun itu juga mengabarkan keadaan Ustaz kelahiran Palembang 17 mei 1980 itu.

“Alhamdulillah smua rombongan selamat, beliau mengalami memar di kepala dan leher. Perlu beberapa jahitan pada luka di kepala dan pelipis yang sobek,” tulis akun tersebut.

Kabar terbaru pun menyebutkan Ustaz Al Habsyi memerlukan perawatan maksimal untuk kesehatannya.

“Beliau diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang maksimal. Mohon doa dari semua sahabat tweeps. #prayforustadalhabsyi,” tulis akun official Ustaz.

Dalam foto itu kendaraan Ustaz Al Habsyi terlihat menabrak sebuah gedung. Bagian depan mobil terlihat tertimpa atap bangunan.

Sementara bagian belakang mobil Toyota Innova putih itu terperosok ke tanah. Mobil Ustaz pun dalam kondisi ringsek parah hampir di semua bagian.[] Sumber: dream.co.id

Comments

comments

Share This Article

  • Facebook
  • Google+
  • Twitter

Guru Cantik Diminta Mundur Setelah Foto Bugilnya Disebar Muridnya

Next Story »

Binjai Dihebohkan Temuan Bom dan Senjata Rakitan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ads

Warnet

hub kami

Nature