Ayo Buruan, AirAsia Gratiskan Tiket ke Luar Negeri

Air Asia dan Air Asia X kembali menyediakan kursi gratis atau harga tiket mulai Rp 0 ke sejumlah penerbangan luar negeri (internasional) dan ke lebih dari 100 destinasi internasional di 22 negara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Australia. Promo ini untuk pemesanan 7-13 Maret 2016 dan periode terbangnya 1 Oktober 2016 hingga 22 Mei 2017.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto menyampaikan hal ini dalam siaran per kepada Serambi, Minggu (6/3). “Semua orang layak berwisata dengan biaya terjangkau, namun tetap mendapatkan layanan yang berkualitas. Melalui penawaran ini, travelers dapat membeli tiket dengan harga serendah Rp 0 atau cukup membayar airport tax saja untuk bepergian ke luar negeri dengan Air Asia,” jelasnya.

Melalui penawaran ini, kata Andy travelers berkesempatan mengikuti Melbourne Marathon pada Oktober nanti, menyaksikan indahnya festival salju di Sapporo pada Februari, meriahnya Festival Loy Krathong atau Festival Lentera di Thailand pada November, atau sekadar berlibur akhir pekan ke Kuala Lumpur atau Singapura. Pemesanan tiket untuk promo ini dapat dilakukan di situs airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia pada perangkat iPhone atau Android serta melalui situs mobile.airasia.com.

Direktur Niaga Air Asia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, menambahkan khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit, maka penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Melalui layanan ini, bagasi sudah ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga pemeriksaan dan persetujuan imigrasi tidak perlu dilakukan saat transit.

“Informasi lebih lanjut tentang fitur terbaru di situs, dan panduan sederhana langkah demi langkah untuk melakukan pemesanan. Silakan mengunjungi airasia.com atau menghubungi call center AirAsia di 08041333333,” demikian Andy. | sumber: serambinews.com

Comments

comments