Cakra Khan Manggung di MATTA Fair Kuala Lumpur

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI akan menghadirkan Cakra Khan di MATTA Fair 2016 Kuala Lumpur 11 dan 13 Maret untuk bikin heboh publik Malaysia.

“Saya yakin Cakra Khan akan bikin heboh,” kata I Gde Pitana, Deputi Pemasaran Mancanegara Kemenpar RI.

MATTA Fair adalah pameran pariwisata terbesar di Malaysia. Kemenpar akan memboyong 50 industri pariwisata, dan melibatkan 20 agen Negeri Jiran.

Publik Kuala Lumpur mengenal lagu-lagu Cakra Khan, penyanyi dengan kualitas dan jenis suara berbeda. Ia akan menjadi endorser yang mempromosikan Wonderful Indonesia.

Tidak hanya di Malaysia, Cakra Khan juga punya fans di Singapura dan Brunei Darussalam. Terbukti dengan enam penghargaan yang diraih Cakra Khan dari Malaysia.

Salah satu penghargaan bergengsi dari Kuala Lumpur adalah Anugerah Planet Muzik. Lainnya adalah Artist Of The Month.

“Efeknya pasti dahsyat. Saat pariwisata dan artis terkenal berkolaborasi, promosi destinasinya jadi lebih kuat, lebih tajam dan lebih meyakinkan,” ujar Pitana.

Malaysia adalah pasar pariwisata yang seksi. Potensi marketnya besar. Angka kunjungan turis Malaysia masuk top 5, dan jumlahnya terus bertambah.

Menpar Arief Yahya mengatakan musik Indonesia jauh lebih maju dari Malaysia. Jika di Indonesia sukses, siapa pun akan laris di Malaysia.

“Jika Cakra Khan ditampilkan, brand Wonderful Indonesia akan kian terangkat,” kata Menpar Arief Yahya. []

Comments

comments