Headline2 Life Style

Video: Lucunya Balita Dua Tahun Nyanyikan Lagu Bergek

balita nyanyikan lagu bergek
Penyanyi Bergek menghibur penonton di Pidie | Foto: Serambinews.com

PENYANYI Aceh Ady Bergek ternyata tak hanya digemari orang dewasa, balita berusia yang masih berusia dua tahun pun menggandrungi lagu-lagunya.

Tak percaya? Lihat saja bagaimana fasihnya Mika yang berusia 2 tahun menyanyikan lagu Bergek berjudul ‘Boh Hate’.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun The Atjeh Care, Mika terlihat begitu bersemangat menyanyikan penggalan lagu ‘Boh Hate’ milik Bergek dengan suara cadel. “Abang galau adek ee…..”

Hari-hari ini mungkin Bergek memang sedang galau setelah seniman muda itu dilarang konser oleh ulama dan pemerintah di Aceh Barat dan Lhokseumawe. Pelarangan itu beralasan konser musik melanggar syariat Islam. Kabar pelarangan itu juga diberitakan sejumlah media internasional seperti Sydney Morning Herald dan ABC News dari Austalia. 

Bergek memang telah menjelma menjadi penyanyi fenomenal di Aceh. Lagu-lagunya diputar di bus-bus kota, warung-warung kopi, dan tempat-tempat umum lainnya. Meskipun ia dituduh melakukan plagiat lantaran mengubah syair dari lagu India, namun penggemarnya datang dari berbagai kalangan dan usia, termasuk Mika yang baru berusia 2 tahun. Berikut videonya.

Comments

comments